Translate

Jumat, 27 Juli 2012

Agista diaes II

video

                      Agista Diaes

                       BIO:
                                Name : Agista Diaes
                                Birth   : August 1st 1990
                                Place  : Jakarta   
                               
                                

                                                               Twitt :


         Wawancara :

         Hai, bagaimana sesi fotonya?
Santai dan Seru, walaupun awalnya sempat tegang juga karena baru pertama kali foto untuk MAXIM

         Favorite shot saat sesi foto bareng MAXIM
Posisi tidur, tetap seksi walaupun pakaiannya tidak terlalu terbuka.

        Apa sih yang harus kami ketahui tentang kamu?
Saat ini aktivitas utama aku kuliah, yang lainnya paling seru - seruan ikut foto modeling. Kalau secara sifat aku orangnya cukup asyik dan cenderung agak bawel, tapi yang paling penting nggak sombong, hahaha.

        Bagian tubuh sebelah mana yang menurut kamu paling seksi?
Easy to say, my boobs hahaha.

         Pakaian seperti apa yang membuat kamu seksi dan nyaman?
Aku pribadi, lebih suka pakaian yang seksi, karena postur ubuhku yang kurus dangan boobs yang cukup besar, contohnya jeans panjang atau tank top.

        Bikini atau Lingerie?
Aku lebih nyaman menggunakan bikini dalam acara atau tempat yang sesuai.

       Pria seksi itu?
Pria dengan satu tatto yang menunjukkan sifatnya. Tapi kalau dia punya lebih dari satu tatto, nggak banget. ga punya tatto

       Bagaimana cara terbaik untuk bisa berkenalan dengan kamu?
Hampiri aku langsung dengan gaya cool dan santai.

        Sebaiknya pria atau wanita yang melakukan first move, after flirt?
Menurutku pria yang harus lebih dulu, tapi setelah itu biarkan wanita yang melakukan langkah berikutnya.

        Apa yang biasa kamu lakukan saat foreplay?
Kissing, selanjutnya lihat nanti
______________________________________
     GALLERY FOTO-FOTO SEKSINYA :










                      Agista Diaes


Rabu, 18 Juli 2012

Selasa, 17 Juli 2012

ayu ashari with bule

video
artis ayu ashari ,main dengan bule,,
chiaammiiihhhhh.......

nie videonya?... plototin


Senin, 16 Juli 2012

ABG main sama OM-OM di toilettt

video

Video bokep Indonesia asli ABG gan, ABG Di eXekusi Om Om.
main di toilet sama om'om....

liat plototin tuh videonya.....  besuk ane upload lagi.


Jumat, 13 Juli 2012

cewek HOT









cewek pamer jeroan!!!

check check,,,



 






















ne kira kira anaknya capa ea...

kok GODRES bgt kui ?.....